F.A.Q

Sebagai bentuk pendidikan formal yang mempunyai komitmen terhadap pengembangan ilmu pengetahuan, MA NU 01 Banyuputih mempunyai visi sebagai berikut : ”Terwujudnya manusia yang bertaqwa, cerdas, terampil, berintegritas dan berakhlaqul karimah”

  1. Mengembangkan karakter relegius dengan ketaatan dan penghayatan dalam beribadah sesuai dengan agama dan kepercayaannya masing-masing.
  2. Mengembangkan kemampuan berfikir kritis, keativitas, kemampuan berkomunikasi dan bekerjasama dalam memecahkan masalah hidup dan kehidupan.
  3. Mengembangkan potensi akademik/ akademik dan life skill secara optimal sesuai dengan bakat dan minatnya serta meningkatkan daya saing masuk ke perguruan tinggi
  4. Mengembangkan karakter siwa dalam berprilaku disiplin, relegius, berprilaku keja keras, tangguh, nasionalisme, gotong royong dan memiliki integritas serta bertanggungjawab dalam bertindak
  5. Mengembangkan sikap dan perilaku akhlakul karimah dalam tata pergaulan baik di lingkungan madrasah, keluarga, maupun masyarakat serta berupaya melestarikan fungsi lingkungan dan atau mencegah dan/atau kerusakan lingkungan hidup.
Terdepan Dalam Ilmu, Berakhlaq Dalam Perilaku.

Total siswa MA  NU01 banyuputih Tahun Ajaran 2020/2021 sebanyak 612 siswa

MA NU 01 Baanyuputih senantiasa memegang nilai-nilai ajaran islam ala ahlussunah waljamaah

  1. Lokasi yang strategis
  2. Lab Komputer
  3. Lab Bahasa
  4. Lab. MIPA
  5. Ruang Kelas yang Nyaman
  6. Lapangan Olahraga
  7. Mushola
  8. Koperasi Siswa
  9. dll

Siswa MA NU 01 Banyuputih berasal dari berbagai wilayah disekitar kecamata Banyuputih, Limpung, Subah, Gringsing, reban, Tulis dan lain sebagainya, juga berasal dari luar pulau jawa.

-

-

-

Sistem pendaftaran dapat diikuti di website http://ppdb.manubanyuputih.id atau bisa datang lagsung ke kamspus atau menghubungi Contact Person panitia PPDB 2021/2020

MA NU 01 Banyuputih tidak membatasi jumlah pendaftar selama periode pendaftaran masih dibuka

Setiap tahunnya MA NU 01 Banyuputih menerima pendaftaran hingga ratusan lebih calon siswa baru.

Setiap tahun MA NU 01 Banyuputih menerima siswa melalui jalur beasiswa diantaranya beasiswa Prestasi akademik maupun non akademik serta beasiswa sosial (kurang mampu)

– Pendaftaran PPDB 2021 akan dibuka pada 10 Januari 2020. 

Persyaratan yang harus dilampirkan pada saat mendaftar adalah softcopy pas foto berwarna/hitam putih terbaru, scan/fotocopy ijazah/SKHUN , scan/foto copy Kartu keluarga, atau kunjungi website PPDB untuk detailnya.

PPDB Tahun 2021/2022 MA NU01 Banyuputih dilaksanakan secara daring (oline) melalui laman http://ppdb.manubanyuputih.id maupun secara langsung datang ke sekretariat PPDB dengan mematuhi protokol kesehatan pencegahan COVID-19

-

Scroll to Top
Scroll to Top