Hasil Juara MANSABA Competition 2024

MANSABA Competition 2024 yang diselenggarakan MA NU 01 Banyuputih Kabupaten Batang telah sukses digelar pada Rabu (8/5/2024). Para pelajar dari berbagai sekolah menunjukkan potensi dan bakat mereka dalam berbagai cabang perlombaan. Berikut adalah hasil juara dari kompetisi tersebut:

Dalam kategori lomba Poster, Silvia Rizqi J dari MTs Assaid Blado menunjukkan kepiawaiannya dengan memenangkan juara pertama, disusul oleh Dio Andhika P dari SMP N 1 Tersono yang berhasil merebut juara kedua, dan Rahayuni L dari MTs Nurussalam yang meraih juara ketiga.

Sementara itu, dalam ajang Olimpiade, MTs N Batang berhasil menorehkan prestasi gemilang sebagai juara pertama, diikuti oleh SMP NU 01 Bawang yang meraih juara kedua, dan SMP N 1 Tersono yang berhasil menempati posisi ketiga.

Tak kalah menarik, lomba Semaphore Dance juga menyuguhkan penampilan memukau dari para peserta. SMP N 2 Gringsing berhasil menorehkan namanya sebagai juara pertama, diikuti oleh SMP N 1 Tersono yang meraih juara kedua, dan MTs Nurul Huda Banyuputih yang menutup podium sebagai juara ketiga.

Di cabang Bola Voli Putra, MTs Nurussalam Tersono menunjukkan keunggulan mereka dengan memenangkan juara pertama. Sementara itu, MTs Nurul Huda menempati juara kedua dan juara tiga bersama diraih oleh SMP NU 1 Bawang dan SMP N 2 Gringsing.

Kepala MA NU 01 Banyuputih, Mukhsin, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada semua peserta dan mengucapkan selamat kepada para pemenang. Semoga prestasi yang diraih menjadi motivasi bagi semua peserta untuk terus berkembang dan berprestasi di masa mendatang.

Prestasi ini tidak hanya menjadi kebanggaan bagi para pemenang, tetapi juga membuktikan semangat persaingan yang sehat serta dedikasi yang tinggi dari seluruh peserta. MANSABA Competition 2024 tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga momentum untuk menginspirasi dan memotivasi generasi muda untuk terus berprestasi. Selamat kepada para juara, semoga keberhasilan ini menjadi pijakan untuk meraih prestasi yang lebih gemilang di masa depan.

Pewarta: Alfa Rina Firdasari dan Rista Anjarwati
Editor: Muhammad Asrofi

Share this.

Leave a Comment

Scroll to Top