Tim sepak bola alumni angkatan tahun 2018 meraih juara 1 Laga Silaturrahmi Sepak Bola Alumni MA NU 01 Banyuputih 2022 yang diselenggarakan di Lapangan Tamanjoyo Dukuh Lokojoyo Desa Banyuputih pada Kamis (17/2) Sore.

Pada babak final, alumni tahun 2018 berhasil mengalahkan MA NU FC dengan skor 3-1. Sehingga tim dari alumni 2018 menjadi unggul dan meraih posisi pertama sebagai juara.

Laga yang mempertandingkan alumni dari tahun 2005 sampai lulusan tahun 2021 dan satu tim dari siswa MA NU 01 Banyuputih dilaksanakan sejak Rabu (2/1).

Muhamad Miftakhul Atiq selaku panitia menuturkan bahwa laga silaturrahmi ini adalah salah satu ajang reuni dan temu kangen alumni yang dikemas dengan sebuah pertandingan sepak bola yang tetap menjunjung sportivitas dengan mempertandingkan 16 tim pendaftar.

Kepala MA NU 01 Banyuputih mendukung adanya kegiatan tersebut. “Saya mendukung kegiatan Laga Sepak Bola ini, kegiatan semacam ini bisa menjadi salah satu ajang pertemuan para alumni. Apalagi saat ini sudah dibuka Pendaftaran Peserta Didik Baru (PPDB) tahun 2022, dari MA NU 01 Banyuputih memberikan informasi bagi setiap satu angkatan bisa merekomendasikan anak, tetangga atau teman untuk masuk MA NU 01 Banyuputih,” kata Mukhsin.

Share this.
Scroll to Top
Scroll to Top